Rabu, 04 Februari 2009

Cara mudah dan cepat mengubah hidup ke arah yang lebih baik

Assalamu'alaikum..
Saudaraku, dalam tarap keyakinan, semua kaum muslimin pasti percaya bahwa islam merupakan agama yang dapat mengantarkan kebahagiaan di dunia dan di achirat, sehingga wajib di tiru dan di peluk oleh seluruh umat manusia. Namun kenyataannya, sekarang malah kaum muslimin yang tergila-gila dengan beragam konsep tidak islami, yang di tawarkan barat. Apakah agama islam sudah ketinggalan jaman?
Tidak! Islam tetap agama elegan yang pasti bisa membuat manusia sukses secara materi dan spiritual, di dunia dan di alam sana. Sayangnya, saat ini. Kaum muslimin terbagi dua: ekstrimis dan moderat. Golongan pertama adalah mereka yang menganggap kesuksesan secara materi sebagai setan. Sedangkan golongan ke dua mereka gemar melakukan ritual tanpa tahu artinya-dan dan mereka sejatinya tak lebih dari ekstrimis dalam wujud yang lain.
Insyaalloh saya akan posting yang akan mengubah cara pandang saudara terhadap agama, sehingga anda bijak dalam menyikapi kehidupan. Insyaalloh merupakan formula ampuh yg dpt menyulap saudara menjadi sosok yang integral, jutawan yang derma, sekian dulu ya. Tunggu postingan berikutnya.

2 komentar:

  1. Aduh euy kata2na meuni pika seurieun,jigana ente cocok euy jang gantina KABAYAN,tapi sukses selalu sing loba bae nyieun blogna urang reseup bacana.suksek ka kang agus.

    BalasHapus
  2. Wah,bagus juga yah.emang harus optimis donk kalau jalani hidup,sukses terus!

    BalasHapus

pingin dapat $ dengan ngereview....

Search