Kamis, 05 Februari 2009

Awali harimu dengan senyum

Assalamu'alaikum...
Semua saudaraku seiman dan seperjuangan, ce ile...e.. Lagaknya kayak orator aja. Sengaja saya bilang saudara, bukannya bro.., fren, rekan. Atau sejenisnya. Karena menurut saya saudara lebih akrab coz semua muslim itu bersaudara. Kembali pada judul di atas, atas awali harimu dengan senyum, senyuman adalah ekspresi atau ungkapan kebahagiaan, jadi segala sesuatu yang di awali dengan rasa bahagia, kita akan merasa enjoy dalam melakukannya. Coba dech bayangin kalau pas bangun tidur seolah seluruh isi dunia tersenyum padamu. Seolah semua keberuntungan menghampirimu. Dan pasti akan membuahkan senyum, dan akan lahir rasa optimis... Efeknya kamu akan menjalani harimu dengan penuh semangat. Senyum adalah kekuatan sihir yang di halalkan, adalah sebagai uang muka untuk persahabatan, cinta. Kan gak mungkin persahabatan di awali di mulai dengan cemberut. E..e,.. Cemberut jangan di bahas ya soale ni lagi bahas senyum:-).
Ya senyum yang pasti enak di pandang, urat-urat wajah kita tidak tegang. Yang pasti jangan senyum2, sendiri., ntar ada yang ngirain ..... Jangan di sebut ya, pasti ada di pikiran kamu. Yang pasti segala sesuatu yang di awali dengan baik pasti hasilnya baik juga. Segini aja dulu ya, postingannya, soale saya ngeblognya pake hp, jadi cape dech ngetiknya. Maklum rang kaya,... Pokoknya maju terus, pantang mundur, pasti bisa, semangat terus, untuk maju kearah yang lebih baik. Salam sukses saudara.

1 komentar:

  1. Assalamu a'laikum yaa Agus !
    Senang sekali bisa silaturahmi ke blog ini. Smoga nanti pas bangun tidur semua orang bisa tersenyum tentunya setelah berdoa terlebih dulu. Btw ntar kasih tau gmana caranya tuk mempercantik blog.
    Ok, good luck! Maju terus pantang mundur
    n selamat berkara

    BalasHapus

pingin dapat $ dengan ngereview....

Search